Friday, 18 November 2011

Ayah Kandung Ajak Anak Berhubungan Seks Melalui Pesanan Di Facebook


Seorang ayah cabul di Pennsylvania, AS, ditangkap kerana mengajak anak kandungnya sendiri berhubungan seks melalui pesan di Facebook.

Tersangka bernama John Forehand (39) menyebut dirinya "Bad Daddy" saat berkorespondens dengan anaknya yang masih berusia 13 tahun. Polis mengatakan, Forehand secara terbuka merayu dan mengajak anaknya berhubungan seks.

Lancester Online melaporkan, Forehand kepada anaknya mengatakan, dia mempunyai impian tidak pantas terhadap anaknya dan menulis, "Saya akan memperlakukan anak gadis kecil saya dengan sangat baik."

Fox News melaporkan, Forehand mengajak anaknya bertemu dan menjelaskan secara terperinci tentang posisi berhubungan seks. Ia mengatakan, "Tidak banyak ayah dan panaknya berani, jadi mereka akan beruntung memiliki pengalaman menyenangkan ini."

Jaksa Agung Pennsylvania Tom Corbett mengatakan, gadis itu melaporkan pesan ayahnya kepada sang ibu yang kemudian meneruskannya kepada polis. Polis menangkap Forehand setelah mengatur scenario seolah-olah anaknya bersedia menemuinya. Ia ditangkap di tempat yang telah disepakati untuk bertemu anaknya pada 7 Oktober. Polisi menyita sebuah kamera, tripod, dan kotak berisi kondom dari kereta Forehand

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...