Friday, 18 November 2011

Gambar Lady Gaga Tak Pakai Seluar, Hanya Menutupi Setengah Punggungnya

Sepertinya Lady Gaga memiliki kebiasaan sering menggunakan busana mini tanpa menutupi bontotnya dengan seluar. 'Kecanduan' Gaga tidak memakai seluar itu juga terlihat saat ia menghadiri acara X Factor.

Seperti dilansir Daily Mail, pada saat itu Gaga menggunakan busana vintage. Penyanyi'Judas' itu meninggalkan Fountain Studio di Wembley, London, setelah menjadi bintang tamu di acara X Factor dengan memakai busana berwarna kuning muda yang hanya menutupi setengah pungunggungnya.


Dengan santainya, penyanyi 25 tahun itu berjalan keluar studio mengenakan blazer dan kemeja dipadu dasi dan kasut pumps dari Louboutin, tanpa mengenakan seluar. Gaga hanya menggunakan stocking jaring dan mempamerkan tato di paha kirinya.

Gaga juga menggunakan aksesori sebuah kacamata dengan frame bulat. Penampilannya pada saat itu terlihat seperti ulat buku.

Sebelumnya, wanita bernama Stefani Germanotta itu juga sempat terlihat tidak memakai seluar saat berjalan-jalan di New York. Penyanyi 'Born This Way' itu menggunakan pakaian transparant, sehingga mempamerkan seluar dalamnya.

Saat datang ke sebuah acara, Gaga juga terlihat tidak menggunakan seluar dalam. Saat berpose, bahagian intimnya terlihat dari balik bajunya. Sepertinya Gaga memang senang untuk mempamerkan bahagian kewanitaannya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...