Monday, 28 November 2011

Miley Cyrus Sambut Ulang Tahun Dikelilingi Oleh Penari Bogel Lelaki


LOS ANGELES - Miley Cyrus baru menggadakan pesta besar-besaran untuk ulang tahunnya yang ke-19. Pesta yang berlangsung sampai dini hari itu, dikelilingi beberapa penari stripper.

Pada ulang tahunnya itu, Miley berpesta dengan para selebriti dan para pelaku dunia showbiz. Bekas bintang Hannah Montanah itu menari dikelilingi beberapa penari stripper di Beacher’s Madhouse Club di Hotel Roosevelt, Hollywood, beberapa waktu lalu.

Para tamu yang datang di pesta megah itu termasuk kekasihnya Liam Hemsworth, Kelly Osbourne -yang mengatur pesta-, Rumer Willis dan Victoria Jusrtice. Orangtua Miley, Tish dan Billy Ray juga hadir di pesta tersebut. Nicki Minaj juga tampil menghibur para tamu undangan.

Kelly Osbourne sudah merancang akan membuatkan Miley sebuah pesta ulang tahun yang tidak terlupakan. Demi terlaksananya pesta ini, Kelly bahkan sampai menyewa Beacher's Madhouse di dalam Hollywood Roosevelt Hotel.

Melalui akaun Twitternya, Miley menulis bahwa itu adalah the best party ever. "Tidak cukup hanya mengucapkan terima terima kasih @MissKellyO untuk pesta yang terbaik yang pernah kualami. Aku sayaaaaaaaaaaang kamu!," kicaunya di Twitter seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (27/11/2011).

Seperti diketahui, Miley dan Osbourne telah menjalin persahabatan saat syuting film komedi berjudul Undercover. Sayang, hingga kini film tersebut belum juga dirilis.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...