Tuesday, 27 December 2011

Artis Korea Ini Akan Berbogel Jika Kalendernya Terjual 200 Ribu Unit

SEOUL - Lee Hyori pernah merancang undur diri dari dunia entertainment bila kalendarnya terjual 200 ribu copy. Kini, diva muzik itu merancang beraksi bogel.

 "Jika saya boleh menjual 20 ribu copy kalendar, saya akan melepas bajuku seperti Jae Dong,” kata Hyori, seperti dilansir Allkpop, Selasa (27/12/2011).


 Beberapa bulan lalu, komedian Kim Jae Dong mempamerkan payudaranya bila suara pemilih Wali Kota Seoul melebihi dari 50 peratus. "Jika suara pemilih (untuk Wali Kota Seoul) melebihi 50 peratus, aku akan bogel di depan batu Samo di Gunung Samgak," ungkapnya.

 Ternyata, voting jumlah pemilih sedikit mencapai 50 peratus yakni hanya 48,6 persen. Meski kurang, namun, Kim Jae Dong menepati janjinya, di tengah jalan dia topless.

 Dia pun meng-upload foto tersebut dan menceritakannya di Twitter. Seperti diberitakan sebelumnya, kalender 2012 yang menampilkan dirinya dan haiwan peliharaan Soonshim, dan semua hasil penjualan akan disumbangkan untuk sebuah organisasi yang membantu binatang yang ditinggalkan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...