Friday, 27 January 2012

Kerana Minat, Gadis Ini Hanya Makan Chicken Nugget Selama 15 Tahun

Setiap orang tentunya mempunyai makanan favourite yang paling disukai. Namun, bagi Stacey Irvine (17) asal Castle Vale, Birmingham, Inggris, tak ada yang lebih disukainya selain Chicken Nugget. Bahkan, akibat kecanduannya, gadis ini hanya makan Nugget saja selama 15 tahun.

Sejak berumur dua tahun, Stacey hanya makan Nugget ayam dan tidak pernah memakan apapun selain itu selama 15 tahun. Inilah yang membuat doktor memperingatkannya bahawa kecanduannya tersebut dapat membunuhnya secara perlahan.

Para doktor menjadi ngeri ketika mengetahui kecanduan kronik remaja tersebut setelah ia pengsan dan dilarikan ke rumah sakit akibat tak boleh bernafas.

Stacey yang belum pernah memakan sayuran atau buah selama hidupnya, didiagnosis mengalami anemia serta pembengkakan pembuluh darah pada lidahnya.

Setelah pulih, Stacey kemudian diberi suntikan vitamin oleh hospital, dan disarankan untuk mengubah pola makan.

“Saya mulai menyedari ini benar-benar buruk bagi saya. Nugget ayam McDonald adalah favourite saya, tapi aku juga suka dari KFC dan merek supermarket. Makanan utama saya adalah nugget ayam setiap hari.” tutur Stacey, yang dikutip Thesun.

Kecanduan Stacey berawal saat sang ibu membawanya makan di McDonald saat ia berusia dua tahun. Setelah merasa Nugget Ayam, Stacey pun langsung menyukainya dan kemudian menolak makan apapun selain Nugget Ayam.

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...