Saturday, 7 January 2012

Penyanyi Cantik Korea Jatuh Terduduk Di Atas Pentas



VIVAnews - Penyanyi cantik Korea, IU, menerima penghargaan di majlis '2011 Melon Music Awards'. Penyanyi berwajah imut ini meraih penghargaan dalam kategori 'Best Song of the Year' untuk lagunya yang berjudul 'Good Day'.
Saat namanya disebut meraih penghargaan, IU yang duduk di deretan penonton begitu terkesima. Ia pun dengan cepat langsung berjalan ke arah panggung. IU berjalan dengan terburu-buru kerana begitu senangnya mendapatkan penghargaan.
Begitu antusias dan bersemangatnya, IU tak hati-hati. Kakinya yang mengenakan sepatu high heels terselip di antara panggung kecil dengan panggung utama. Alhasil, ia terjatuh cukup keras.
 
Insiden tersebut tentu saja membuat heboh para penonton yang menghadiri acara itu. IU sangat malu kerana adegan yang menarik perhatian penonton dan media itu. Ia tersenyum untuk menutupi rasa malunya sambil berusaha untuk berdiri kembali.
IU berjalan sedikit tertatih-tatih menuju podium untuk mengucapkan kata sambutan kemenangannya.
"Halo semua, ini IU," katanya sambil tersenyum malu.
IU kemudian melanjutkan pidato kemenangannya dengan mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya dan anggota pengurusannya. Lalu, kembali ke tempat duduknya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...